Fakta Mengagumkan Tentang Bumi


Masih banyak hal-hal baru yang ditemukan setiap hari. Bahkan, sebagian besar lautan bahkan belum digali,dengan ratusan spesies baru,Menawarkan hutan hujan baru binatang dan tanaman sesering kita dapat menjelajahi mereka. Bumi yang selalu berubah, pergeseran, dan exposing baru yang mengherankan. Butuh waktu bertahun-tahun dan banyak pikiran besar untuk menyelesaikan masalah yang lolos ke gunung yang luas bentangan dari luar ruang. Berikut adalah sepuluh fakta menakjubkan tentang rumah kami yang Anda mungkin tidak menyadarinya..

1. Dust in the Wind
Ahli dari USGS menyatakan bahwa sekitar 1.000 ton ruang bawah reruntuhan hujan di Bumi setiap tahun.

2. Hot, Hot, Hot
Kebanyakan orang percaya bahwa Death Valley, California, Amerika Serikat adalah tempat yang paling panas di Bumi.tetapi ada tempat yang tercatat memiliki suhu paling panas adalah dari Azizia di Libya merekam suhu 136 derajat Fahrenheit (57,8 Celcius) pada 13 September 1922.sedangkan di death valley,suhu pernah tercatat tertinggi hingga 134 Fahrenheit pada 10 Juli 1913.

3. Shaky Ground

Gempa Bumi dapat merusak dan banyak menyebabkan kematian dalam setahun.However, the Earth releases about 1 million a year, almost all are never even registered.

4. Deep water
Deep water terdalam di dunia adalah di bekas USSR dan itu adalah Danau Baikal. Memiliki panjang 400 mil, dengan lebar sekitar 30, tetapi dengan kedalaman sekitar satu mil: 5371 kaki bawah. Hal ini cukup mendalam, sehingga danau ini dikategorikan sebagai 5 danau terbesar didunia.

5. Pegunungan
pegunungan Andes di Amerika Selatan adalah 4.525 mil panjang dan menempati ranking sebagai pegunungan terpanjang didunia. Kedua Longest: The Rockies; Ketiga: Himalaya; Keempat: The Great Dividing Range di Australia; Kelima: Trans-Antartika Mountains. Untuk setiap 980 kaki Anda naik sebuah gunung, suhu tetes 3-1/2 derajat.

6. Lake and Sea
Terbesar di pedalaman laut (atau, kadang-kadang disebut danau) adalah Laut Kaspia yang berada di perbatasan Iran dan Rusia.

7. Salty Oceans
Jika Anda dapat menguapkan semua air dari semua lautan dan menyebarkan garam atas segala akibat tanah di Bumi,you would have a five hundred-foot layer coating everything.

8. The Big Blue Marble
Bumi ini, dalam kenyataannya, tidak benar-benar bulat.It is called an oblate spheroid meaning it’s slightly flattened on the top and bottom poles.

9. Desert
Percaya atau tidak, sebagian besar gurun pasir dibumi tidak seluruhnya terdiri dari pasir. Banyak, sekitar 85% dari mereka, adalah batu-batu dan kerikil.gurun Terbesar yaitu Sahara, mengisi sekitar 1 / 3 dari Afrika (dan terus berkembang) yang akan mengisi hampir benua Amerika.

10.The Atmospher
Banyak lapisan yang ada dibumi kita termasuk Mesosfer, ionosfir, exosphere, dan thermosphere, tetapi yang troposphere, yang paling dekat dengan planet bumi, yang mendukung kehidupan kita dan, dalam kenyataannya, di thinnest hanya sekitar 10 mil tingginya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s