Kanker Hati


(Liver Cancer)

PDF Print E-mail
Hati adalah kanker ganas (cancerous) tumor yang bentuk dari sel-sel yang membentuk hati. Sejak hati terdiri dari beberapa jenis sel, beberapa jenis Tumors dapat tumbuh di organ. Hepatocellular bisul kanker yang paling umum adalah bentuk kanker hati pada orang dewasa.

Kanker hati sering disebut “penyakit diam.” Pasien seringkali tidak mengalami gejala sampai kanker pada tahap kemudian, sehingga jarang ditemukan awal. Sebagai kanker tumbuh, beberapa pasien mungkin mengalami gejala seperti sakit di perut sebelah kanan atas melalui bagian belakang dan bahu, bloating, berat badan, kehilangan nafsu makan, kelelahan, mual, muntah, demam, dan penyakit kuning. Lain-lain penyakit hati dan masalah-masalah kesehatan juga dapat menyebabkan gejala-gejala tersebut, tapi setiap orang mengalami gejala seperti ini harus melihat dengan dokter.

//
//

Tidak ada tes skrining untuk kanker hati, dan lebih kecil Tumors sulit untuk mendeteksi fisik selama ujian. Banyak pasien kanker hati setelah mengembangkan hidup dengan sirosis untuk waktu yang panjang.

Beberapa tes diagnostik untuk kanker hati mungkin termasuk ultrasound, CT scan, MRI, angiography, biopsi, dan / atau laparoscopy.

Kedua ukuran tumor dan apakah pasien menderita sirosis adalah faktor dalam memilih untuk pengobatan kanker hati. Orang tanpa sirosis Mei menjalani operasi untuk mengeluarkan tumor atau mungkin administratif perawatan yang merusak tumor non-surgically, seperti mereka injecting dengan alkohol atau menggunakan radiofrequency ablation ke panas ke suhu tinggi. Kebanyakan dokter menyarankan transplantasi hati jika pasien telah sirosis atau jika tumor yang sangat besar hadir.
Sebuah Pengantar kepada AFP Uji di Liver Kanker
Untuk orang dengan kanker hati, ada yang berkembang pada memanjang pengujian dan perubahan apa yang mungkin berarti tingkat AFP. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AFP Uji kanker di hati, klik di sini.
Sebuah Pengantar ke dalam LDH Uji Liver Kanker
Untuk orang dengan kanker hati, ada yang berkembang pada LDH Uji dan apa perubahan tingkat LDH dapat berarti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s