About Miss 911

Assalamu’alaikum wr. wb.

Hai..kenalkan..^_^

Namaku Putri Puspita Sari, panggil aja Putri😀

dah cukup yaa perkenalannya, yg pentingkan udah tau namaku hehe…

ana hamba ALLAH yang biasa-biasa saja…

suka bereksperimen…suka usil…suka aneh…suka nangis…suka lihat keindahan alam…suka liat orang tertawa…suka-suka deh…

tapi paling suka tidur… hmmm, tidur tuh anugrah ALLAH yg bener-bener nikmat… coba aja pikir klo nda bisa tidur…😦

 

 

Aku orang yang paling gampang sedih alias paling gampang ketularan sedih klo liat orang lain sedih…

Maunya sih menghibur tapi malah ikut-ikutan sedih hehe… trus mulai deh, mata berkaca-kaca seperti mau menangis… huhuhu😦 trus mulut mulai melengkung ke bawah😦

 

 

Heh… tapi jangan salah lo ya… gini-gini juga bisa marah… Klo marah, lalat aja nda mau deket aku (hehe…^_^ dikit hiperbola).

Klo aku marah kedua alisku kayak mau jadi satu.  Dengan sorotan pandangan yang tajam dan dingin.. (hiiiiii…atut…) Trus ditambah pula dengan kerutan di dahi (bukannya kerutan nenek peyot) yang menampakkan kemarahan. Trus klo nda tahan bisa teriak (tapi klo nda ada orang sih..), klo nda kuat bisa sampe nangis deh…hehe…aneh…

 

 

Alhamdulillah… perjalanan hidupku sampai saat ini banyak diberikan ALLAH kebahagiaan…

Kebahagiaan yang kadang datang dengan tidak diduga-duga (ciyeee…kayak apa aja…) iya, beneran kok, seperti skarang ini, ALLAH ngasih aku pangeran yang super ganteng, super aneh, super galak, super protektif, pokoknya superman deh… ^_^ (hehe…mudah-mudahan orangnya nda tau :D)

Trus…mataku membesar dan berbinar-binar hihihi…manisnya (narsis dikit :D)

 

 

Oiya…aku kasih tau ya rahasia kecil…

Aku tu paling gampang terkejut alias kagetan… untung aja aku nda punya penyakit jantung (tp aku masih punya jantung sih…) Klo dah kaget tuh, badan  langsung lemes (kayak nda punya tulang), trus klo saking terkejutnya bisa nangis (huaaa..habis tuh orang yg ngejutin malah tertawa terbahak-bahak…sebeeeeeeeellll). Kata tuh orang mukaku berubah aneh klo kaget…huh…

 

 

Tapi jangan salah, aku ini orang yang tenang juga ramah looo… (hehe…rada sombong :D)

Banyak yang bilang…diam-diam menghanyutkan…hihihi…

Hmmm…mungkin itu dulu ya…

Wassalam…^_^

7 pemikiran pada “About Miss 911

  1. Assalam. salam kenal ya…. saya suka blog ini…. saya dari Wakatobi. sebuah kabupaten yang terkenal dengan surga nyata bawah lautnya!!! moga kehidupan orang-orang didaratnya juga mengarah ke surga Allah ya…., Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s